oleh

Bawaslu Morut Tinjau Logistik dan Temukan 23 Kotak Tidak Bisa Digunakan

-politik-10.142 views

Detik Bhayangkara.com, Kolonodale – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) saat meninjau gudang logistik pemilu Kabupaten Morowali Utara (Morut), menemukan 23 kotak surat suara tidak bisa digunakan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Morowali Utara Andi Zainuddin bersama Koordinator divisi SDM Jhon libertus Lakawa, mengadakan pengawasan di gudang logistic KPU Kabupaten Morowali Utara jalan poros Ganda-ganda terkait kelengkapan logistic pemilihan umum serentak Tahun 2020, Jum’at (4/12/2020).

Usai melakukan pengawasan logistik, Ketua Bawaslu Morut Andi Zainudin memberikan keterangan kepada media ini via sambungan telepon,

“Ada 23 kotak surat suara yang kategori tidak bisa digunakan, karna lem plastiknya terbuka. Kami sarankan untuk di perbaiki lemnya,” ujarnya (4/11).

Sementara terkait distribusi logistik ke semua TPS, Andi sapaan akrab Ketua Bawaslu Morut memastikan semua akan tiba di TPS sesuai jadwalnya,

“Saat ini sementara proses distribusi, sejak tanggal 6-8 desember, Insyah Allah tanggal 8 sudah semua sampai TPS, di prioritaskan daerah laut dan pedalaman yaitu Kecamatan Mamosalato, Bungku Utara dan Soyojaya,” tutup ketua Bawaslu Morut ini. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed