oleh

Pengamanan dan Pelepasan Pendistribusian Logistik Pilgub Sulteng 2020 oleh Kapolres Parmout dan Dandim 1306

-daerah-11,556 views

Detik Bhayangkara.com, Parmout – Bertempat di Gudang logistik KPU Parigi Moutong Parigi berlangsung Kegiatan Pelepasan Pendistiribusian Logistik Pilgub Sulteng 2020 oleh KPU Kab.Parigi Moutong dari Gudang KPU Parigi ke Seluruh Kecamatan di Kab. Parigi Moutong, Minggu (6/12/2020).

Kegiatan pelepasan pendistiribusian logistik Pilgub Sulteng 2020 secara simbolis dilepas dan diawasi langsung oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP Andi Batar Purwacaraka,SH,SIK bersama Pabung TNI Kodim 1306 Donggala MAYOR INF.Rompis, Ketua KPU Parimo Sulfiana, Divisi Pengawsan Bawaslu Kab.Parimo HJ. Fatmawati, Ketua Ombusman Sulteng Sofyan Farid Lemba, Ketua Bawaslu Sulteng Jamrin,SH, Kabag Ops Polres Parimo AKP Junus Achpah, Kasat Intelkam AKP Zainuddin,SIP, Kasat Reskrim Polres Parimo AKP Donatus Kono,SH,SIK, Kapolsek Parigi IPTU I Dewa Gede Nurate,SH dan Danramil Parigi PELDA Nyoman Aryana.

Logistik pemilu tersebut terdiri dari kotak suara dan peralatan pemilu lainya yang digunakan dalam proses pemungutan suara ada pemungutan suara pilgub sulteng 2020 yang akan dilaksanakan tanggal 9 desember 2020 secara serentak.

Selanjutnya Pendistribusian Logistik tersebut dijaga dan dikawal ketat oleh Personil Polres Parimo, TNI, Bawaslu dan Instansi terkait lainya mulai dari Gudang KPU di Parigi hingga di Kecamatan dan TPS seluruh Kab.Parigi Moutong,Sulteng dengan menggunakan Sejumlah Kendaraan Mobil Truck.

Kapolres Parigi Moutong dalam Kegiatan tersebut mengajak kepada Semua Pihak yang terlibat dalam Penyelenggaraan Pilgub sulteng 2020 dapat bersinergi, sama sama bekerja, untuk mensukseskan Pilgub Sulteng 2020 ini sehingga dapat berlangsung dengan aman, damai dan lancar. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed