oleh

Dandim Ingatkan Panitia TPPS Harus Jaga Prokes

-daerah-11,539 views

Detik Bhayangkara,com, Boyolali – Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf Ari Prasetyo SIP,MIP meninjau lokasi Tempat Penampungan Pengungsian Sementara (TPPS) dalam rangka memantau kondisi para pengungsi yang terdampak Erupsi Merapi di lapangan yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan di Desa Tlogolele Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali, Kamis (10/12/2020 ).

”Saya meninjau melihat langsung di lapangan guna mengevaluasi dalam pengkondisian para pengungsi atas kelayakkannya,apakah sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan atau sembarangan agar para pengungsi terjaga kesehatan dan keselamatan untuk pelaksanaan ke depannya agar bisa lebih baik,” tuturnya.

Dalam kunjungan peninjauan di lokasi pengungsian, Dandim juga menyempatkan menemui para Babinsa dan Bintara Kesehatan, serta para anggota yang bertugas agar memperhatikan kesehatannya.

”Menjaga kewaspadaan terhadap perkembangan dari erupsi gunung merapi yang sewaktu-waktu berubah karena kondisi alam,” tuturnya.

Dandim berpesan kepada seluruh anggota, untuk selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing.

”Agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona, dan tak kalah penting jangan lengah dengan situasi dan kondisi saat ini dengan mengedapan Protokol Kesehatan,” tandasnya. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed