oleh

Karya Bakti TNI Koramil 03 Serpong Bersihkan Makam Pahlawan Seribu Cilenggang Serta Bagikan Sembako

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka hari jadi Kodam Jaya ke 71 yang jatuh pada, ( 24 Desember 2020) , Koramil 03 Serpong mengadakan kegiatan Karya Bakti TNI pada, Senin (14/12/20), kegiatan Karya Bakti TNI tersebut bertempat di Makam Pahlawan Seribu Cilenggang, dari 7.30 sampai 10.00 wib.

Kegiatan Karya Bakti TNI Koramil 03 Serpong berupa pembagian sembako kepada Masyarakat korban dampak dari Pandemi Covid 19 serta melakukan bersih bersih di area Makam Pahlawan Seribu dan Mushola.

Dalam kegiatan Karya Bakti TNI tersebut di hadiri oleh Mayor Arm Sidik Abriyanta Danramil 03 Serpong , Dwi Suryani Camat Serpong, Umar Dhani S.Sos Lurah Cilenggang, anggota Binamas Polsek Serpong,
Ormas LPM, Masyarakat dan personel anggota Koramil 03 Serpong.

Mayor Sidik Abriyanta Danramil 03 Serpong dalam keterangan nya mengatakan ” Kegiatan Karya Bakti TNI ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 71 Kodam Jaya dan bentuk kepedulian TNI kepada jasa para Pahlawan memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, dan kepedulian kepada masyarakat korban Pandemi Covid 19.

Semoga dengan adanya Karya Bakti TNI ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 dan terjalinnya Sinergitas TNI /Polri bersama Muspika dan masyarakat,” ucap Sidik. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed