oleh

KPU Kab. Bangkep Gelar Rapat Pleno, POLRI_TNI Jaga Ketat

-politik-10.170 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bangkep – Wakapolres Bangkep, Kompol I Made Dharma,SH menghadiri Rapat Pleno tingkat Kabupaten Hitung Suara Pilgub Sulteng 2020, yang di laksanakan oleh KPUD Bangkep di Gedung BPU Kecamatan Tinangkung Salakan, (14/12/2020).

Rapat Pleno yang di selenggarakan oleh KPUD Bangkep dalam Hitung Suara Tingkat Kabupaten Bangkep tersebut di hadiri juga oleh, Bupati Bangkep Bpk. Rais D. Adam, Pabung 1308 LB Kompol Sutikno, Perwakilan Parpol & Saksi-saksi kedua paslon Pilgub Sulteng 2020, Ketua Bawaslu Bangkep, Para Komisioner KPUD Bangkep dan Para Ketua serta anggota PPK se-Bangkep.

Dalam sambutannya, Wakapolres Bangkep menyampaikan, terima kasih kepada KPUD Bangkep sebagai penyelenggara Pilkada, Bawaslu Bangkep sebagai pengawas Pilkada, seluruh PPK se-Bangkep dan Unsur TNI yang sudah bersama-sama bersinergi dalam mensukseskan pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Bangkep.

“Sehingga hari ini KPUD Bangkep bisa melaksanakan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Bangkep. Apalagi dalam masa pandemi korona, baik penyelenggara, petugas keamanan dan pemilih semua bisa taat menjalankan protokol kesehatan,” ucapnya.

Wakapolres Bangkep juga berharap setelah rapat pleno ini, hasilnya bisa di bawa ke Palu dengan pengawalan dari pihak Polri. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed