oleh

Forkopimcam Kecamatan Klego Berperan Aktif Pantau Pilkades

-daerah-11,352 views

Detik Bhayangkara.com, Boyolali – Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali dipimpin Danramil 14/Klego, Kapten Inf Sardi bersama Forkopimcam Klego dan tim pemantau melakukan monitoring dan mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kalangan, yang bertempat di Balai Desa Kalangan Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, Rabu ( 16/12/2020 ).

Pemungutan suara Pilkades di Desa Kalangan dipusatkan di SD Negeri 1 Kalangan Kecamatan KLego Kabupaten Boyolali.

Aparat keamanan yang memantau pelaksanaan Pilkades memastikan keadaan aman dan terkendali, dengan pengkondisian dari beberapa kandidat kepala desa yang bakal bersaing memperebutkan suara.

“ Kami berharap pelaksanaan Pilkades di Desa Kalangan berjalan aman,tertib ,lancar dan terkendali,mengingat saat ini masih kondisi Pandemi Covid – 19 agar Kades yang terpilih nantinya amanah dalam menjalankan tugas bagi warganya,” tutur Danramil Klego.

Danramil Klego menyampaikan, bahwa saat ini di beberapa wilayah di Kodim 0724 Boyolali juga sedang melaksanakan pemilihan kepala desa pula.

Supaya mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala desa tersebut, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan komponen masyarakat lainnya bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tempat TPS agar kondusif pelaksanaannya sampai selesai.

Danramil menegaskan, bahwa Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya bersikap netral dan memahami serta mempedomani pelaksanaan pengamanan.

“Sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI – Polri sebagai Mitra dan pengayom masyarakat,” tandasnya. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed