oleh

Pleno Terbuka KPU Koltim, SBM di Nyatakan Unggul

-politik-10.240 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Rapat pleno yang diselenggarakan di KPU Koltim berjalan dengan lancar. Sesuai hasil rekap yang diumumkan jumlah perolehan suara berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Timur( Koltim), Nomor 384/PL.02.6-Kpt/7411/KPU-KAB/XII/2020 Tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tingkat Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2020, pada rapat pleno terbuka yang diselenggarakan, selasa (15/12/2020).

Di umumkan Ketua KPU, Suprihaty Parwaty Nengtias total keseluruhan jumlah suara untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Tony Herbiansyah – Baharuddin berjumlah 34.630 atau 47, 4 persen suara. Kemudian untuk Paslon nomor urut 2, Samsul Bahri Majid bersama Andi Merya Nur (SBM) berjumlah 38.409 atau 52, 6 persen suara.

”Dari hasil tersebut pasangan SBM dinyatakan unggul pada pilkada serentak 9 desember 2020 kemarin,” ucap Suprihaty.

Menurut Samsul Bahri, kemenangan ini adalah merupakan kemenangan masyarakat kolaka timur.

”Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak- banyaknya kepada teman-teman, saudara-saudara saya, adik-adik saya, orang tua saya yang telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan pilkada ini,” harap Samsul Bahri yang biasa disapa Bang Sul tersebut.

Andi Musmal, saat dikonfirmasi (15/12/2020), saya berharap kepada seluruh masyarakat koltim, mari kita sama-sama mengawal serta mendukung program pemerintah yang akan dilanjutkan nanti oleh Bupati dan Wakil Bupati baru kita H.Samsul Bahri Majid, SH, MSi dan Andi Merya Nur, SIp, sesuai dengan harapan kita semua.

”Mari kita semua kembali bergandengan tangan, berbeda pilihan itu biasa tapi hubungan silaturahmi tetap kita jaga bersama,” tandasnya. (to*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed