oleh

Solidaritas dan Sinergitas Polri-TNI Jaga Ketat 3 Ring Gelar Rapat Pleno KPU Balut

-daerah-11,372 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Rapat Pleno Pilkada Serentak Tingkat Kabupaten Banggai Laut (Balut) akan di laksanakan oleh KPUD Balut mulai, Selasa (15 Desember 2020).

Dengan adanya kegiatan rapat pleno hitung suara Pilkada 2020 Tingkat Kabupaten Balut tersebut, Polres Bangkep berlakukan pengamanan dalam 3 (tiga) ring.

Pengamanan Rapat Pleno KPUD Balut didukung oleh BKO Brimob Polda Sulteng, BKO Pam TPS Polda Sulteng dan dari Unsur TNI.

” Pengamanan Pilkada 2020 ini sudah masuk dalam tahap rapat pleno di tingkat Kabupaten Banggai Laut. Semua personil tetap semangat. Curahkan semua pusat perhatian pada pengamanan tahap pilkada yang akan memasuki tahap-tahap akhir ini. Jaga Kesehatan sebab virus covid-19 masih menyebar penularannya,” kata Kapolres Bangkep AKBP. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH dalam arahannya pada apel pagi.

 

Kapolres Bangkep yang di dampingi oleh Kabag Ops Akp. L Hasanudin,SH pada apel itu menambahkan, saya memberi apresiasi dan terimaksih kepada rekan-rekan personil Polri sudah melaksanakan tugas dengan baik dan mengikuti semua SOP pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada ini.

“Saya buat pengamanan ini dalam 3 (tiga) ring. Untuk itu tiap Padal bertanggung jawab pada tugasnya masing-masing,” ungkapnya.

Akhir kata Kapolres Bangkep ” Jaga Netralitas Kepolisian dan Tetap Bersinergi dengan TNI”. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed