oleh

BKO Brimob Nusantara Polda Kalbar, Tinggalkan Kenangan Yang Indah di Balut

-daerah-11,571 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Dengan masih memperlihatkan semangat yang tinggi, Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH melepas BKO Brimob Nusantara Polda Kalbar untuk kembali ke tempat tugasnya di Sat Brimob Polda Kalbar.

Acara pelepasan yang di langsungkan, jumat (18 Desember 2020) 11.00 wita di pelabuhan Banggai, Kapolres Bangkep mengatakan, terima kasih rekan-rekan BKO Brimob Polda Kalbar yang telah mem-back Polres Bangkep selama pelaksanaan pilkada di Balut, dari pencoblosan sampai dengan Kotak Suara telah di geser ke KPU Propinsi Sulteng di Palu.

“Semua tugas pengamanan bersama-sama dengan personil Polres Bangkep, BKO Pam TPS dari Polda Sulteng serta TNI dalam pilkada serentak 2020 ini terlaksana dengan lancar , aman, damai dan kondusif ,” ucapnya.

Tambah Kapolres Bangkep, sampaikan pada keluarga di rumah, pada pimpinan di Polda Kalbar , salam hormat dari seluruh personil Polres Bangkep.

“Kabarkan hal yang baik tentang wilayah hukum Polres Bangkep selama bertugas,” imbuhnya.

Selesai sholat jumat, pada 13.00 wita , 2 peleton Brimob Polda Kalbar naik kapal Harapan Mekarku yang tujuan Luwuk. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed