oleh

Mantan Bupati Kolaka Drs. H. Adel Berti, Bernazar untuk SBM

-politik-10.591 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Suasana kegembiraan masyarakat kabupaten Kolaka Timur dalam pasca Pilkada sampai saat ini masih dirayakan.

Berbagai bentuk tanda syukur atas terpilihnya Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur (SBM) yang dilakukan oleh masyarakat, baik melaksanakan doa syukuran atau menunaikan Nazar dengan cara menggundul kepala.

Dari sekian banyak simpatisan yang bernazar, salah satu diantaranya adalah Mantan Bupati Kolaka 2 periode Drs. H. Adel Berti. Sebagai wujud rasa senang atas terilihnya SBM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur beliaupun rela kepalanya digunduli.

“Sengaja saya datang dari kolaka demi Nazar saya, Untuk itu sebagai wujud rasa senang kepada adik saya yang terpilih sebagai Bupati, maka sayapun akan menunaikan Nazar untuk dibotaki rambut saya. Namun sebelum itu ada syaratnya, yang botaki saya harus Bupati sendiri karena Nazar ini saya tunaikan untuk beliau adik saya (SBM),” kata Adel Berti setelah acara botak selesai.

Acarapun dilaksanakan bersama para simpatisan dirumah kediaman SBM kelurahan rate-rate kecamatan Tirawuta, (20/12/2020).

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Kakanda saya Bapak H. Adel Berti karena berkat dukungan dan Doa beliau juga hari ini saya telah terpilih menjadi Bupati Kolaka Timur. Dari awal beliau telah mensuport saya untuk manjadi orang nomor 1 (satu) di Kolaka Timur, hingga hari ini berkat Doa beliau pula serta seluruh masyarakat Kolaka Timur saya terpilih menjadi Bupati Kolaka Timur,” ungkap Samsul Bahri. (to*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed