oleh

Hendi Haerudin Terpilih Sebagai kepala Desa Sukamantri

-daerah-13,801 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bogor – Pemilihan kepala Desa serentak di semua wilayah tanggal 20 November 2020, salah satunya wilayah Desa sukamantri kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Hendi Haerudin yang biasa di panggil Daweng dinyatakan unggul sebagai kepala Desa terpilih di wilayah desa Sukamantri kecamatan taman sari Kabupaten Bogor, dengan suara terbanyak dari empat calon lainnya.

Saat dikonfirmasi hendi mengatakan, bahwa saya akan membenahi lingkup staf desa dulu, supaya lebih disiplin dalam menjalankan tupoksinya masing-masing, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

“Karena kalau pelayanan baik, masyarakat pun merasa puas,” jelasnya.

Ditambahkan pula, dalam membangun infrastruktur di wilayah desa sukamantri, akan tinjau lagi, mana yang lebih penting untuk dikerjakan, agar dana yang di turun kan pemerintah pusat tepat sasaran.

Sedangkan untuk pendidikan, hendi akan menggandeng pihak sekolah dan dinas pendidikan untuk membantu mereka yang putus sekolah dan mendapar kan pekerjaan, yaitu dengan adanya PKBM.

Saat ini Hendi untuk di bidang kesehatan telah mengadakan armada ambulance, dan rencana kedepannya akan memberikan satu unit kendaraan roda empat ke setiap dusun.

“Insyaallah kedepannya saya akan lebih memperhatikan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, karena amanah jabatan kepala desa ini harus kita jalani dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. (abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed