oleh

KANNI Jateng Berkonsolidasi ke Kantor Pusat Jakarta

-daerah-13,868 views

Detik Bhayangkara,com, Jakarta – Lembaga Komite Advokasi Hukum Indonesia atau KANNI untuk Pimpinan daerah Jawa tengah melakukan konsolidasi dan koordinasi ke kantor Pimpinan pusat yang berada di Jl. Curug Raya Permata Timur Blok A Nomor 25 Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur pada, Senin ( 21/12/2020 ).

Konsolidasi dan koordinasi yang bertujuan untuk perkuatan kelembagaan dan pematangan program tersebut akan terus di lakukan oleh pimpinan daerah Jawa tengah yang di nahkodai oleh Ali Mas’ud .

KANNI merupakan salah satu lembaga yang mempunyai kerja sama langsung dengan POLRI melalui nota kesepahaman dengan nomor M.o.U
: B/39/VII/2018 dan perjanjian Kerja Sama Nomor : B/40/VII/2019 maka dalam langkah KANNI menjadikan masyarakat sadar hukum harus terealisasikan.

Ketua umum KANNI Ruswan Efendy AR.SH sangat mensupport penuh apa yang menjadi langkah PIMDA Jawa Tengah dalam menjalankan berbagai program – programnya.

“Saya selaku Pimpinan Pusat pastinya mensupport penuh agar program – program KANNI di Pimda Jateng segera bisa berjalan sesuai dengan tupoksi,” ungkapnya.

Disaat awak media bertemu dengan ketua Pimda Jateng Ali Mas’ud menyampaikan mengenai adanya dukungan yang di berikan oleh pimpinan pusat tentunya itu akan mempermudah langkah kami dalam melaksanakan program KANNI mulai dari Safety Driver dan program yang lain,” imbuhnya. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed