oleh

Silaturahmi Danrem 061/Sk dengan Insan Media Bogor

-daerah-12,185 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Bertempat di lapangan Indoor tenis Makorem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi M.SI, Adakan pertemuan dengan jurnalis se Bogor raya, Selasa ( 29/12/2020 ).

Brigjen Achmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan, beberapa hal terkait kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. selain memperkenalkan diri sebagai Danrem baru yang menggantikan Brigjen Agus Subiyanto, Ia juga mengajak para wartawan untuk aktif dalam menginformasikan/ mensosialisasikan terkait wawasan kebangsaan dan NKRI, serta terkait Pandemik global virus covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah.

Danrem juga mengharapkan agar para awak media dapat terus bersinergi dengan Korem 061/SK, khususnya terkait pemberitaan kemanusiaan dan sosial yang tentunya harus berimbang dalam pemberitaan dan dapat dipertanggungjawabkan, bukan berita hoax.

” Saya berharap wartawan dalam menginformasikan suatu berita harus transparan, independen dan netral. Hingga akan menghasilkan suatu berita yang berkompeten. Bukan berita hoax,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Brodin selaku ketua IWO mewakili para awak media lainnya yang hadir pada giat tersebut menyampaikan salam perkenalan juga kepada Danrem.

Pada intinya para jurnalis sangat senang telah diundang pada giat ini sehingga bisa bertemu langsung dengan Danrem dan pejabat Korem lainnya, yang membuktikan bahwa Korem memang hadir untuk media, Korem mau merangkul dan bersinergi dengan jurnalis. Dan harapannya, Korem 061/SK dalam hal ini Penrem mau terus bersinergi dengan awak media yang selama ini sudah terjalin komunikasi yang baik.

” Kami sangat senang atas undangan Danrem pada giat ini, tentunya kami akan selalu menjaga hubungan yang baik dengan Korem 061/SK khususnya terkait publikasi kegiatan Korem. Dan semoga harapan kami di Amini oleh Danrem dan semua pejabat Korem,” tutur Brodin.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa media saja, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

” Kami memang hanya mengundang beberapa rekan wartawan saja, dikarenakan saat ini situasi kondisi masih belum kondusif, virus covid-19 masih terus mewabah, jadi kami belum bisa mengundang lebih banyak lagi, karna kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga kedepannya kita bisa berkumpul lagi yang mungkin akan lebih banyak lagi yang akan kami undang,” ungkap Kapenrem 061/SK Mayor Inf Ermansyah. (Abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed