oleh

Gelar Apel Polres Bangkep Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

-daerah-11,374 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Polres Bangkep melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021 di halaman Mako Polres Bangkep, Jumat (31 Desember 2020) 16.00 wita.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, Pabung LB 1308 Wilayah Bangkep Mayor Soetikno, para kadis Pemda Bangkep dan PJU Polres Bangkep.

Dihadapan peserta upacara yang terdiri dari peleton TNI, Polres Bangkep, Peleton Sat-Pol PP Pemda Bangkep, Peleton Dishub dan Damkar Bangkep, BPBD dan Dinas Kesehatan Bangkep, Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH dalam membacakan amanat Kapolri mengatakan secara garis besar Peningkatan Aktifitas Masyarakat di Malam Akhir Tahun ini tentu saja berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, Kamseltibcar Lantas dan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19.

“Hal ini tentunya Polri harus mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakkan hukum secara tegas , tuntas dan profesional,” ucapnya.

Lanjut Kapolres Bangkep, tentunya penerapan prokes juga harus di tegakkan demi Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed