oleh

Kapolres Bangkep tekankan Sosialisasi Sadar Hukum dan Narkoba

-daerah-11,407 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Kapolres Bangkep, AKBP. Reja A. Simanjutak, SH, SIK, MH memimpin Anev Mingguan GK Internal Polres Bangkep, yang bertempat di ruang Vicon Polres Bangkep (11/01/2021).

Anev ( analisa dan evaluasi) mingguan gangguan kamtibmas Polres Bangkep tersebut di hadiri oleh Waka Polres Bangkep Kompol I Made Dharma dan para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Bangkep.

Dari Data Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangkep dalam seminggu mengalami peningkatan. Adapun yang mengalami kenaikan yaitu Kasus Penganiayaan dan KDRT.

Untuk itu Kapolres Bangkep dalam arahan anev GK tersebut mengatakan, dengan adanya peningkatan kasus Penganiayaan dan KDRT ini, Fungsi Binmas agar buat rencana sosialisasi sadar hukum. Kerjasama bersama Fungsi Reskrim dalam memberikan penyuluhan.

” Kepada Para Kabag , Kasat dan Kasi agar selalu ingatkan anggotanya jangan ada yang terlibat kasus narkoba. Baik itu pemakai dan apalagi sebagai pengedar. Pimpinan tidak mentolerir bagi anggota yang terlibat Narkoba,” tambah Kapolres Bangkep.

Akhir kata Kapolres mengingatkan masih bahayanya corona.

“Vaksin yang di bagikan mungkin tidak akan cukup bagi masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan,” tandasnya. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed