oleh

Enam Remaja Pesta Miras Diamankan Polsek Pagimana

-Kriminal-11,840 views

Detik Bhayangkara,com, Bangkep -Kapolsek Pagimana, AKP Syukri Larau SH bersama anggota melaksanakan patrol rutin dan menemukan enam remaja sedang menngonsumsi miras jenis cap tikus, Sabtu malam (9/1/2021).

Keenam remaja berinisial IH (14), RS (18), EA (15), WA (16), FR (15) dan AD (16) ditemukan mengonsumsi miras di lapangan Sepak Bola, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai.

“Mereka langsung kita amankan bersama brang bukti miras di Mapolsek Pagimana guna dimintai keterangan dan pembinaan,” ungkap AKP Syukri Larau.

Selain itu, kata mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep Polda Sulteng ini, mengatakan, pihanya juga menemukan sejumlah warga tengah berkumpul dan mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak mengunakan masker saat berada di luar rumah serta tidak menjaga jarak.

“Sekelompok warga ini langsung kita bubarkan, tapi sebelumnya diimbau untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek Pagimana juga menyisir ke sejumlah tempat yang disinyalir area nongkrong anak muda dan ditemukan kerumunan, langsung dibubarkan dan mengamankan satu unit sepeda motor menggunakan knalpot racing.

“Sepeda motor berknalpot racing diamankan di Mapolsek Pagimana dan akan dilepaskan jika sudah mengganti knalpotnya dengan standar,” tandas AKP Syukri Larau. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed