oleh

Polresta Bandara Soetta Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Detik Bhayangkara.com, Tangerang – Dalam rangka meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan di tengah masyarakat Polresta Bandara Soetta gelar Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Covid-19, dan Pembagian Masker kepada Masyarakat pada Rabu (13/01/21).

Kegiatan operasi Yustisi dipimpin langsung Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.,M.H yang didampingi oleh Kasat Sabhara Polresta Bandara Soetta Kompol Jajang Sukendar S.H, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol A Alexander M.Si, dan juga para Kapolsubsektor di Lingkungan Polresta Bandara Soetta, Wakasat Lantas Polresta Bandara Soetta AKP Tugiyo serta Bhabinsa Kodim 0506 Tangerang yang berdinas di Lingkungan Bandara Soetta.

Dalam hal ini Kapolresta Bandara Soetta menyampaikan, data yang menjelaskan bahwa Masyarakat terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia semakin meningkat.

“Maka dari itu dalam operasi Yustisi ini masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti tidak memakai Masker akan dilakukan penindakan berupa Push Up,” tegasnya.

Lanjut Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.,M.H, selain itu kami juga melakukan pembagian Masker terhadap masyarakat dengan harapan agar bisa dipakai untuk Pencegahan Covid-19.

“Kegiatan Penegakan Protokol Covid-19 berupa Operasi Yustisi dan pembagian Masker dilakukan sebagai peran nyata TNI – POLRI untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan Bandara Internasional Soekarno Hatta,” terangnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed