oleh

Dandim: Bersama Polri Kita Siap Kawal dan Amankan Vaksinasi Sampai Tuntas

Detik Bhayangkara.com, Palangka Raya – Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP, memperintahkan prajuritnya bersama Kepolisian setempat untuk melakukan pendampingan dan pengamanan selama vaksinasi berlangsung diwilayah Palangka Raya, Kamis (14/1/2021).

Untuk vaksinasi perdana hari ini ditujukan kepada unsur pejabat pemerintahan setempat serta para tenaga medis.

“Perlu diketahui pemberian Vaksin Covid-19 di Indonesia dengan orang pertama adalah Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo yang sudah dilaksanakan kemaren, selanjutnya akan diikuti oleh tenaga medis hingga seluruh warga Masyarakat,” ucap Dandim.

Dandim menegaskan, bahwa TNI-Polri berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Palangka Raya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Pesan Dandim kepada jajaran yang ikut mengawal dan mengamankan jalannya vaksinasi, agar bisa menciptakan situasi yang kondusif serta pastikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melakukan vaksin covid-19.

Selain itu penekanan kepada Babinsa bersama Bhabinkamtimas, agar ikut serta mengkampanyekan “Saya siap divaksin” sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah dalam melindungi rakyatnya dari penyebaran Covid-19 yang sudah setahun lebih menggerogoti berbagai sektor terutama ekonomi.

“Kasih imbauan ke warga bahwa kita semua siap di vaksin dengan kriteria yang sudah ditentukan oleh pemerintah, jangan mudah termakan isu hoax yang beredar di medsos mengenai Vaksin Sinovac, kita bantu pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi ini,” tutup Dandim. (Jumadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed