oleh

Relawan DPD FBI Jabar Peduli Angga

-daerah-10.184 views

Detik Bhayangkara.com, KBB – Forum Bhayangkara Indonesia ( FBI) belum lama ini membantu lagi warga yang terkena setrum listrik, untuk di bawa ke rumah sakit bernama Angga Maulana Sulistia yang beralamat Desa Cikalong Kolot Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat.

Dedi Riswandi dari DPD FBI Jawa Barat saat di konfirmasi lewat seluler mengatakan, awal mula mengetahui dari rekan relawan juga tentang ada warga yang terkena setrum, dan memerlukan bantuan untuk kerunah sakit di karenakan biaya.

Di tambahkan pula dedi mengatakan, Alhamdulillah saat di bawa kerumah sakit Hasan Sadikin Bandung mendapat pelayanan yang maksimal dari pihak rumah sakit, dan kami sangat merespon ke adaan keluarga tetsebut, dengan gerak cepat kamipun mengadakan Penggalang dana, Alhamdulillah dana terkumpul sekitar Rp. 42.000.000, dan sisanya ada donatur yang iklas memberikan bantuan.

”Kami bekerja sama dengan aparatur pemerintah desa, Dinas Kesehatan dan para Dewan untuk membuat kan BPJS, agar pengobatan selanjutnya bisa memakai jaminan kesehatan,” ucapnya.

Menurut dedi bahwa, orang tua dari angga mengucapkan terimakasih.

”Terima kasih kepada Forum Bhayangkara Indonesia dan intansi pemerintah KBB atas segala upaya yang di lakukan untuk membantu Angga sampai pulang lagi kerumah,” ucap dedi sambil menyudahi pembicaraannya. ( Abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed