oleh

Tim URC Pemuda Pancasila Berjuang Mengevakuasi Kapal Jhonson

-daerah-12,595 views

Detik Bhayangkara,com, Kab. Jepara – Kapal yang berlambung Jhonson tenggelam di Sungai di samping SMK Pertanian Desa Mulharjo Kecamatan Jepara Kota, sekitar 11.00 Wib, Rabu ( 20/01/2021 ).

Kapal yang berlebel lambung Jhonson tersebut, merupakan milik bang Jhon anggota URC Pemuda Pancasila ( PP) MPC Kabupaten Jepara.

Awak media saat mewawancari sebab musabab tenggelamnya Kapal Jhonson terhadap Sunarso selaku Ketua URC Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Jepara mengatakan, bahwa pada dasar kapal tersebut sudah bocor namun tidak seberapa.

” Karena curah hujan yang begitu deras dan angin kencang selama dua hari berturut – turut dengan disertai pula derasnya arus sungai yang mengalir itulah yang mengakibatkan tenggelamnya kapal Jhonson tersebut,” tuturnya.

Kapal Jhonson tersebut akhirnya di Evakuasi oleh Tim URC PP MPC Kabupaten Jepara, yang di pandu oleh Sunarso selaku Ketua URC nya.

Anggota URC PP MPC Kabupaten Jepara tersebut merupakan anggota pilihan yang terseleksi sebagai garda terdepan dalam tanggap darurat, untuk membantu menyelamatkan berbagai bencana yang terjadi.

“Tim URC tidak mengenal menyerah kompak, dan bergotong – royong dalam mengevakuasi Kapal Jhonson penuh dengan resiko karena disertai hujan masih mengguyur dan derasnya arus air yang mengalir dengan jiwa Korsa yang di utamakan sebagai garis depan Pemuda Pancasila dengan semboyan Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang “, ucapnya.

Sampai sore ini Kapal Jhonson belum bisa terangkat, karena kurangnya peralatan serta kondisi cuaca yang tidak bersahabat. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed