oleh

Sinergitas Personil Polres Bangkep Tetap Kewaspadaan KPU Dan BAWASLU Banggai Laut

-daerah-11,434 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Polres Banggai Kepulauan pasca pelaksanaan Pilkada Serentak 9 desember 2020 yang berlangsung di Kabupaten Banggai Laut, tetap melaksanakan penjagaan dan patroli secara rutin, Jumat (22/01/2021).

“Kegiatan Penjagaan di Kantor KPU dan BAWASLU Banggai Laut secara rutin dalam 1×24 jam setiap hari tetap di laksanakan,” ujar Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH.

Tahapan Pilkada Serentak belum selesai. Masih ada seperti tahapan penetapan pemenang calon bupati Banggai Laut dan Pelantikan Bupati Banggai Laut.

“Tahapan Pilkada Bupati Banggai Laut belum selesai . Dalam jangka waktu minggu ini akan diadakan rapat pleno penetapan pemenang Bupati Banggai Laut oleh KPUD Banggai Laut di Banggai. Jadi Penjagaan dan Patroli di kedua instansi KPU dan Bawaslu terus di laksanakan oleh Personil Polres Bangkep,” jelas Akbp. Reja A. Simanjuntak, SH.SIK.MH

Akbp Reja juga perintahkan kepada jajarannya yang akan melaksanakan pengamanan rapat pleno penetapan pemenang Bupati Banggai Laut oleh KPUD Banggai Laut agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed