oleh

“Quik Response” Team Criminal Rays Res Buton Tangkap Pelaku Kekerasan

-Kriminal-11,372 views

Detik Bhayangkara.com, Buton – Team Criminal Rays Polres Buton telah melakukan Penangkapan terhadap dua orang, Rabu (27/1/2021) berdasarkan bukti permulaan yang cukup, yang diduga telah melakukan tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan Terhadap Orang Atau Penganiayaan Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/06/1/2021/Sultra/SPKT Res Buton, tanggal 24 Januari 2021.

Sekitar 00.25 wita Team Criminal Rays melakukan Penangkapan di Kel. Kombeli Kec. Pasarwajo Kab. Buton sesuai dengan Surat Perintah Penangkapan Nomor : SP.KAP/12/I/2021/Reskrim tanggal 26 Januari 2021 kepada FIKAR ALI JENGKER (15) alamat Kel. Kombeli Kec. Pasarwajo Kab. Buton, giatpun berjalan aman dan kondusif.

Kemudian pukul 01.45 wita telah melakukan Penangkapan bertempat di Kel. Kombeli Kec. Pasarwajo Kab.  Buton sesuai dengan Surat Perintah Penangkapan Nomor : SP.KAP/13/I/2021/Reskrim tanggal 26 Januari 2021 kepada FAHLAN HIDAYAH (15) alamat kel. Kombeli Kec. Pasarwajo Kab. Buton

Selanjutnya Tersangka di amankan di Mako Polres Buton guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Awalnya Minggu (24/1) sekitar 00.25 wita Darson alias Ison yang beralamatkan dusun hone Desa Banabungi mendatangi mako polres buton. Yang dimana dirinya datang untuk melaporkan suatu peristiwa Pelemparan yang dialaminya secara langsung.

Menurut Kasat Reskrim, AKP Dedy Hartoyo bahwa, awal kejadian korban (Darson) Alias Ison sedang duduk dan menyanyi pada sebuah tempat Karaoke, dikali biru bersama beberapa orang temannya.

“Namun secara tiba tiba korban dan beberapa orang temannya terlibat keributan dengan beberapa orang pemuda dari Kel. Kombeli Kec. Pasarwajo Kab Buton ditempat karaoke tersebut, namun hal tersebut tidak berlangsung lama dan dapat direlai oleh pengunjung, dan saat itu kedua kelompok tersebut membubarkan diri dari tempat karaoke tersebut, dan ditengah perjalanan korban (DARSON) secara tiba tiba mendapat lemparan dari Pemuda dari Kel. Kombeli,” jelas Dedy.

“Akibat dari peristiwa tersebut Korban mengalami luka pada bagian kepala dan saat ini sedang dirawat diRSUD Kab. Buton,” tutup Dedy. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed