oleh

Silaturahmi Kapolsek Kepada Tokoh Agama

Detik Bhayangkara.com, Poso – Upaya Satuan tugas Operasi Madago Raya dalam memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada warga masyarakat tak pernah berhenti.

Kapolsek Poso Pesisir Utara, Ipda Laode M. Aludin yang tergabung dalam Satgas II Pre emtif melakukan sambang terhadap tokoh agama di dusun Sipatuo desa Kilo, seusai melaksanakan sholat duhur, Senin (25/01/21).

Dalam Kesempatan bersilaturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek memberikan beberapa imbauan berkaitan dengan Operasi Madago Raya yang sedang di gelar di willayah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya di wilayah Kabuapaten Poso.

“Operasi dengan Madago Raya ini sama seperti operasi tinombala namun operasi kali ini berubah nama sandi operasi menjadi operasi Madago Raya yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat Sulawesi Tengah dengan target 11 orang DPO Kasus Terorisme yang di pimpin Ali Kalora,” ungkap Kapolsek.

Tokoh agama diharapkan dapat mendukung pelaksanaan Operasi Madago Raya ini.

“Sehingga tidak ada lagi warga masyarakat yang terpapar paham garis keras/radikal dan tidak ada lagi warga masyarakat yang bergabung dengan para DPO,” tutup Kapolsek. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed