oleh

Gelar Apel Anev Gangguan Kamtibmas, Dipimpin Kapolres Bangkep

-daerah-1.128 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Gelar Operasional Anev Gangguan Kamtibmas Polres Bangkep pada  Kamis (28 januari 2021) di Aula Endra Dharmalaksana.

Gelar Operasional Anev Gangguan Kamtibmas Polres Bangkep yang rutin di laksanakan setiap bulan berjalan, di pimpin oleh Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjutak, SH.SIK. MH .

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma.SH, para kabag, para kasat, para Kasi, Ka SPKT, para Kapolsek dan para operator admin Polsek Jajaran.

Kapolres Bangkep yang membuka gelar operasional tersebut menekankan beberapa hal, antara lain mencegah terjadinya kejahatan melalui kegiatan preemtif dan preventif serta meningkatkan penyelesaian perkara.

“Melalui anev gelar operasional ini akan terlihat sejauh mana kinerja yang sudah kita lakukan selama sebulan terakhir ini,” tutur Akbp.Reja A. Simanjuntak, SH, SIK.

Menurutnya, pahami 16 program Prioritas Kapolri supaya kita dapat mendukung apa yang menjadi program pimpinan, buat banner nya di Polres dan Polsek sehingga dapat dibaca dan diketahui seluruh anggota.

” Para Kasat dan Kapolsek agar peka dan responsif kepada masyarakat. Peka apa yang menjadi permasalahan di masyarakat. Berikan pelayanan dengan baik. Datang ke TKP harus quick respon. Kemudian untuk masalah Narkoba , judi dan miras jangan ada yang mencoba main-main. Beri himbauan pada masyarakat dan anggota kita agar jangan gunakan narkoba, jangan main judi, jangan minum-minuman keras,” akhir kata Akbp. Reja A. Simanjuntak . SH. SIK. MH. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed