oleh

Pelepasan Purna Tugas drh. Wemmi Niamawati, MMA, Berlangsung Sederhana, Penuh Haru dan Tetap Melaksanakan Prokes Ketat

-daerah-12,337 views

Detik Bhayangkara.com, Surabaya – Bertempat dilobi kantor Disnak Provinsi Jawa Timur dijalan A.Yani 202, Gayungan Surabaya dilaksanakan pelepasan Purna tugas Kepala Dinas Peternakan (Kadisnak) Provinsi Jawa Timur, drh. Wemmi Niamawati, MMA, Jum’at (29/1/2021) siang.

Dengan tetap melaksanakan prokes secara ketat dan tertutup buat media masa, acara berlangsung sederhana, penuh haru tapi meriah. Tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Heru Cahyono, M.M, Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Jatim, Ir. M. Gunawan Saleh, M.M serta bebarapa pejabat SKPD Lingkup Provinsi Jatim.

Usai acara drh. Wemmi Niamawati, MMA mengucapkan terima kasih pada semua.

“Maturnuwun nggih (terimakasih. red), mohon maaf saya. Sejak pandemi virus Corona (covid-19), Dinas peternakan saya agendakan caring tiap hari,” ucapnya.

Acara Pelepasan Purna Tugas Kadisnak Jatim, drh. Wemmi Niamawati, MMA, Penuh Sederhana, Haru dan Tetap Melaksanakan Prokes Ketat

“Tadi caring teman-teman Dinas Peternakan melepas saya. kemudian saya minta izin ke Pemprov dan saya aturi rawuh karena sudah sangat baik dengan teman-teman,” terang wemmi.

Dia menambahkan, karena kondisi masih pandemi Corona (covid-19) kami tidak bisa mengundang teman-teman lebih banyak dan tidak semuanya karena sangat terbatas.

“Saya berharap kepada keluarga Besar Disnak agar terus mempertahankan dan meningkatkan Jawa Timur sebagai Lumbung Ternak, barometer. Karena komoditas ternak besar sapi potong , sapi perah, unggas ayam petelur ada pada urutan pertama di Tingkat Nasional, dan untuk mendukung program Nawa bhakti satya ibu Gubernur Jawa Timur, Dra, Hj. Khofifah Indar parawansa. M.Si,” harapnya.

Diketahui, menurut sumber Disnak Jatim, bahwa drh. Wemmi Niamawati, MMA, perempuan asli Mojokerto tersebut mengakhiri masa tugasnya di Disnak Jatim terhitung 19 Januari 2021. (RD’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed