oleh

Forkopimda Tinjau Lokasi Banjir di Desa Setrokalangan

-daerah-11.232 views

Detik Bhayangkara.com, Kudus – Rombongan dari Forkopimda Kabupaten Kudus meninjau lokasi banjir di Desa Setrokalangan Kecamatan Kaliwungu,Kabupaten Kudus, Minggu ( 31/01/2021 ) 14.45 – 16.15 Wib.

Kunjungan rombongan Forkopimda didampingi oleh 10 orang, dalam rangka memantau di lokasi banjir dan warga korban banjir.

Hadir dalam kegiatan dalam peninjauan lokasi korban dan warga korban banjir antara lain, Dr. HM Hartopo,ST., MM, MH (Plt Bupati Kudus), Letkol Kav Indarto (Dandim 0722/ Kudus), AKBP Aditya Surya Dharma,SIK (Kapolres Kudus), Budi Waluyo, AP, MM (Kalakhar BPBD Kab. Kudus), Satria Agus Himawan, STP, MM (Camat Kaliwungu),
Kapten Arh Suprapto (Danramil 09/Kaliwungu, AKP Asnawi, SH (Kapolsek Kaliwungu),Didik Handono, SH (Kades Setrokalangan), Babindan Bhabinkamtibmas Wilayah setempat, media cetak dan elektronik.

Rangakaian kegiatan tersebut sebagai berikut, pada 14.45 WIB rombongan Forkopimda tiba di lokasi banjir Desa Setrokalangan Kecamatan Kaliwungu langsung meninjau lokasi banjir.

Pada 15.00 Wib, rombongan Forkopimda tiba di Balai Desa Setrokalangan yang disambut oleh Forkopimcam Kaliwungu dan Kades Setrokalangan setempat.

Dalam kunjungan forkopimda setiba di lokasi banjir, selanjutnya memberikan arahan serta petunjuk teknis penanganan bencana kepada Camat Kaliwungu dan Kades Setrokalangan serta Kalakhar BPBD Kabupaten Kudus sebagai langkah penyelamatan tanggap bencana.

Rombongan Forkopimda Kudus meninggalkan Balai Desa Setrokalangan menuju Posko Kesehatan korban bencana banjir pada 15.25 Wib.

Pada 15.35 Wib. rombongan Forkopimda meninjau posko kesehatan korban banjir di Desa Setrokalangan Kecamatan Kaliwungu.

Kemudian pada 15.45 Wib, rombongan Forkopimda melaksanakan dialog dengan warga korban banjir Desa Setrokalangan Kecamatan Kaliwungu untuk memberikan semangat baik lahir maupun bathin untuk selalu menjaga kesehatan.

Selanjutnya, pada 16.15 Wib, rombongan Forkopimda Kudus meninggalkan lokasi banjir dan korban banjir Desa Setrokalangan.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman sebagai wujud kepedulian Forkopimda Kabupaten Kudus atas terjadinya banjir dan korban banjir di Wilayah Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus yang terdampak banjir luapan Sungai SWD I dampak limpasan dari Sungai Wulan. ( Adhi.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed