oleh

Kapolsek Bulagi Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Bulagi melaksanakan Operasi Yustisi Patuh Prokes 5M

-daerah-11,505 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bangkep – Kapolsek Bulagi Iptu Partono bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Bulagi yaitu Danramil Bulagi dan Camat Bulagi dan Puskesmas Bulagi melakukan Operasi Yustisi di Jalan Umum Desa Seasa Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan, (01/02/2021).

Operasi Yustisi yang di laksanakan oleh Tiga Pilar Kecamatan Bulagi tersebut untuk menekan penyebaran covid-19 di Kecamatan Bulagi.

Kapolsek Bulagi yang memimpin langsung operasi yustisi tersebut bersama Danramil Bulagi Dan Camat Totikum menghimbau kepada pengendara atau warga yang di berhentikan agar selalu patuh pada protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak , menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi untuk pencegahan covid-19.

Kata Iptu Partono, kami Unsur Pimpinan Kecamatan Bulagi beri himbauan pada warga apabila keluar rumah selalu patuh pada protokol kesehatan 5M ”

Kapolsek Bulagi menambahkan, bahwa dari beberapa warga yang sempat di tahan di beri teguran dan edukasi arti dari pencegahan covid-19. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed