oleh

SKIn Chapter Jepara Peduli kepada Korban Banjir

-daerah-11,756 views

Detik Bhayangkara.com, Kab Jepara – Rombongan Komunitas Club Suzuki Katana Jimny Indonesia (SK.In) Chapter Jepara yang berkantor sekretariat di Desa Kecapi, Jalan Kecapi, Rt.31/Rw.6, Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, mendatangi lokasi dan korban bencana banjir di Desa Dorang, Kecamatan Nalum Sari, Kabupaten Jepara, yang merendam rumah dan area persawahan warga masyarakat, Kamis (4/2/2021).

Organisasi SKIn Chapter Jepara, yang diketuai oleh Benny VG dan beberapa anggotanya, salah satunya Mulyono, S.IP., (sekaligus sekretaris DPC Partai Demokrat Jepara), memberikan bantuan sosial berupa pakaian pantas pakai dan paket sembako, sebagai wujud kepedulian atas bencana yang menimpa warga masyarakat khususnya Desa Dorang, yang mengalami musibah banjir akibat curah hujan tinggi dan luapan air dari sungai yang menerjang area pemukiman warga dan area persawahan desa.

Mulyono, S.IP, anggota SKIn chapter Jepara mengatakan, organisasi kami mendatangi langsung lokasi banjir dan memberikan bantuan sosial dengan tema peduli banjir di Desa Dorang.

”Kami semua berharap agar bencana ini segera berakhir dan bantuan kamu bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga masyarakat terdampak banjir,” katanya.

Bantuan yang di distribusikan oleh ketua dan anggota SKIn Chapter Jepara, langsung ditujukan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari pihak-pihak yang peduli atas musibah yang menerjang Desa Dorang.

”Banjir di awal tahun 2021 ini, Sungguh menjadi bencana besar bagi warga masyarakat Desa Dorang, selain merendam rumah, namun juga merendam area pertanian dan persawahan, yang berakibat sawah menjadi gagal panen/puso dan mengakibatkan kerugian besar, bagi warga yang berprofesi petani,” tandasnya. ( Sunarso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed