oleh

Ketua DPC Gerindra Sanggau Serahkan Bantuan Langsung Kepada Warga

-daerah-11,567 views

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto, SE menyerahkan bantuan langsung, korban longsor di Dusun Benuan, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (05/02/2021).

”Kami Pengurus Partai Gerindera Kabupaten Sanggau khususnya, menyambangi, mendatangi, mengunjungi korban daripada longsor yang kita ketahui ada sejumlah 7 KK atau 7 Rumah, Kami datang ketempat ini menunjukkan solidaritas kami bahwa Gerindra hadir ditengah-tengah kesulitan Masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Anggota DPRD, Kabupaten Sanggau Robby Sugianto, SE menyerahkan bantuan langsung berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu per KK kepada warga yang terdampak longsor yang mengakibatkan ambruknya tempat tinggal, yang sekaligus tempat usaha mereka di Dusun Benuan, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Sanggau menyampaikan, ucapan turut sedih atau berduka karena musibah yang dihadapi warga Dusun Benuan, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

”Saya selaku Ketua DPC Gerindra Sanggau menyampaikan ucapan turut sedih atau berduka karena musibah yang dihadapi Bapak/Ibu Saudara sekalian, yang kedua kami juga selaku Ketua Partai Gerindra Kami ingin hadir ditengah kesulitan Bapak /Ibu saudara sekalian. Ini juga amanah dari Ketum Partai Gerindra Bapak Haji Prabowo dan juga Ketua DPD Kalimantan-Barat H. Yuliansyah, SE untuk hadir disemua kesulitan masyarakat , memang datang bukan untuk menyelesaikan semua persoalan Bapak-Bapak ,tapi paling tidak bisa hadir meringankan beban,” ujar Robby.

Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto, SE mengatakan juga, disini saya punya Ketua PAC Gerindra Bapak Jokowi Tono kemudian ada sekretaris DPC Kabupaten Sanggau, dengan Kader-Kader Gerindra mewakili teman-teman yang tidak bisa hadir pada hari ini, kami ingin sedikit memberikan bantuan karena banyak sekali yang memberikan bantuan dalam bentuk makanan,pakaian dan sebagainya.

”Tadi saya berdiskusi dengan Ketua PAC, Ketua PAC menyarankan agar sebisa mungkin diberikan Dana tunai untuk membeli keperluan yang lain,” tandasnya. (Peru Artiadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed