oleh

Vaksinasi di Banggai Laut Lancar, Kapolsek Banggai Pertama Disuntik

-daerah-11,387 views

Detik Bhayangkara.com, Balut – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk para tenaga kesehatan (nakes), perwakilan Muspida Kab. Banggai Laut, dan relawan berjalan lancar. Vaksinasi digelar di UPTD Puskesmas Banggai Kel. Lompio Kec. Banggai Kab. Banggai Laut, Kamis (04/2/2021) pagi.

Pada kegiatan itu, Kepala Kepolisian Sektor Banggai (Kapolsek Banggai) AKP Kharel A. Paeh, S.H., M.H., merupakan orang pertama yang disuntik vaksin. Setelah itu dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin untuk jajaran muspida, relawan, dan nakes yang bertugas di wilayah Kecamatan Banggai.

Kapolsek Banggai AKP Kharel yakin, vaksinasi di Kabupaten Balut secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar dan progresnya sesuai dengan target. Selama ini jajaran Puskesmas bersama TNI dan Polri telah melakukan sosialisasi Vaksinisasi Covid-19 dengan gencar dan maksimal.

“Untuk ke depannya vaksinasi untuk masyarakat tidak akan menemui kendala. Respon warga tampak positif, termasuk adanya relawan yang siap divaksin,” ungkap Kapolsek Banggai. ( AGUS )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed