oleh

Koramil 1204-07 dan Polsek Tayan Hilir Ciptakan Rasa Aman Dimalam Tahun Baru Imlek 2021

-daerah-11,677 views

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Koramil 1204-07 dan Polsek Tayan Hilir terjunkan anggotanya dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru Imlek, Bhabinsa Serda Rudiansyan dan Bhabinkamtibmas Brigadir. Sani munandar berserta Anggota lainnya menyambangi Vihara, Kelenteng dan Pemukiman warga thionghua, Kamis (11/02/2021).

Kedatangan personel Tni-Polri ini dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru Imlek 2021.

Dalam pengamanan perayaan malam Tahun Baru Imlek, Polsek dan Koramil 07 Tayan Hilir menerjunkan anggotanya guna menjaga Keamanan dan Ketertiban saat Perayaan Imlek dikawasan Desa Pulau Tayan, karena warganya sebagian besar merayakan Imlek.

Serda Rudiyansah mengatakan, Terasa sangat sepi dan berbeda dimalam Tahun Baru Imlek ditahun ini, walau pun sepi dan hening namun tidaklah membuat kami lalai untuk menciptakan suasana aman buat warga kita Thionghua yang melaksanakan Hari Raya Imlek malam ini.

“Kami akan selalu melaksanakan tugas kami ini dengan sebaik-baiknya, kami dari Koramil 1204-07 dan Polsek Tayan Hilir akan selalu menciptakan rasa aman dan kondusif untuk Saudara-saudara kita yang melaksanakan hari Raya Imlek, dengan melakukan Patroli dirumah Ibadah Vihara, Kelenteng dan Pemukiman saudara-saudara kita Thionghua,” ucapnya.

“Suasana sepi inilah bukti warga kita telah mengikuti dan melaksanakan apa yang telah dihimbau oleh Bapak Bupati, melalui peraturan- peraturan yang telah ditetapkan disaat Pandemi Covid-19 ini,” ujar Serda Rudiansyah.

Serda Rudiansyah dan Brigadir. Sani munandar banyak berterima kasih kepada Warga Desa Pulau Tayan karena telah mentaati imbauan. (Dasep saprudin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed