oleh

Polsek Totikum Cek Kampung Tangguh “BUNGKOKO KAULONO” di Desa Abason

-daerah-11,314 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Kanit Binmas Polsek Totikum, Aipda Siflan Tokila bersama Perangkat Desa Abason Kec. Totikum Kab. Bangkep lakukan pengecekan Kampung Tangguh Nusantara “Bungkoko Kaulono” di Desa Abason Kec. Totikum Kab. Bangkep, Kamis (11/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas bersama Aparat Desa Abason melakukan pengecekan sarana dan prasarana dan memberikan penjelasan bahwa Kampung Tangguh ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui peran serta seluruh elemen masyarakat.

“Melalui Kampung Tangguh Di Desa Abason ini, seluruh unsur mulai dari TNI/Polri, perangkat desa dan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dan mengatasi dampak yang timbul mulai dari masalah pangan, kesehatan, sampai pemakaman jenazah sesuai protokol kesehatan,” terang Kanit Binmas.

Selain mengecek kampung tangguh juga memberikan imbauan protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 mengajak untuk hidup bersih, selalu cuci tangan, pakai masker apabila keluar rumah dan hindari jarak seseorang minimal 1 meter serta menerapkan pola hidup sehat.

Kapolsek Totikum Ipda Dicky R. Laempa, S.H., mengatakan, guna kelengkapan dalam kampung tangguh nusantara Bhabinkamtibmas Polsek Totikum bersama dengan Babinsa dan Kepala Desa rutin mengecek kesiapan Kampung Tangguh Nusantara Bungkoko Kaulono. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed