oleh

Kapolsek Bulagi Beri Edukasi Protokol Kesehatan pada Pengguna Jalan

-daerah-12,271 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bangkep – Sudah saatnya sekarang ini semua orang untuk saling mengingatkan. Seperti itulah yang di lakukan oleh Kapolsek Bulagi Iptu Partono bersama 3 personilnya memberi edukasi protokol kesehatan pada pengguna jalan di Kelurahan Bulagi Satu, Kecamatan Bulagi, (15/02/2021).

Dengan berbagai bentuk kegiatan untùk pencegahan virus covid-19 di wilayah Polsek Bulagi, Iptu Partono bersama 3 personilnya melaksanakan edukasi protokol kesehatan pada pengguna jalan yang melanggar tidak memakai masker.

” Dari data Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkep, Kecamatan Bulagi masih dalam zona hijau artinya tidak ada warga yang positif corona. Untuk itu kami Polsek Bulagi tidak lelah memberikan himbauan , operasi yustisi tentang pencegahan corona ini,” ungkap Kapolsek Bulagi Iptu Partono.

Iptu Partono menambahkan, bahwa setiap hari Kapolsek maupun Personil Polsek Bulagi menyusuri tempat keramaian baik itu di pasar, bank maupun pesta hajatan untuk mencegah peningkatan virus covid-19. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed