oleh

Pelantikan Pengurus DPD PKS Kab. Kediri Berlangsung Secara Virtual

-politik-10.146 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dewan Etik Daerah serta Majelis Pertimbangan Daerah Kab. Kediri untuk masa bakti 2020-2025, resmi dilantik dan diambil sumpahnya dikantor DPD Partai PKS dijalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Sukorejo Ngurah Kabupaten Kediri, Minggu (21/2/2021) pagi.

Pelantikan dilaksanakan secara offline dan online serentak seluruh pengurus tingkat kabupaten/kota se Indonesia. Para pengurus yang dilantik merupakan hasil pemilihan yang telah dilakukan sebelumnya.

Adapun ketua baru DPD PKS Kabupaten Kediri dijabat oleh Marenda Darwis, Sekretaris Warsono. Sebagai Ketua MPD dijabat oleh Tatak Widi Herjuno, Sekretaris Prijo Purwanto, SE. Untuk Ketua DED dijabat oleh Nawawi.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis didampingi Ketua Bidang Humas, Lilian Netya Al Mabruroh, usai pelantikan mengatakan, dalam pelantikan ini seharusnya diikuti oleh 64 orang di Rumah Dakwah, berhubung masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga jumlahnya dibatasi.

“Sebagian besar pengurus mengikuti secara daring dari rumah masing-masing. Mereka juga mengenakan seragam baru seperti ini. Saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, semuanya juga ikut berdiri untuk mengumandangkannya bersama-sama,” ucapnya.

“Pada kesempatan ini, kami sampaikan pula bahwa PKS telah melaunching logo baru yang didominasi warna orange, yang mana warna tersebut melambangkan kehangatan, harapan, semangat kehidupan yang selalu optimistis dan semangat muda, ” terangnya.

Lanjut Darwis, program utama lima tahun ke depan, PKS Kabupaten Kediri, di antaranya pembinaan dan pemberdayaan pemuda, Pemberdayaan UMKM, Pembinaan keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

“Serta mensupport Mas Dhito-Mbak Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri masa untuk melayani masyarakat Kabupaten Kediri,” bebernya.

“Angka perceraian di Indonesia tergolong sangat tinggi, dan mayoritas disebabkan oleh masalah ekonimi. Maka dari itu kami merencanakan program tersebut agar dapat menurunkan perkara perceraian. PKS akan mensuport Mas Dhito-Mbak Dewi untuk melayani dan memimpin Kabupaten Kediri, “pungkasnya. (Hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed