oleh

Tim Sepak Takraw Jepara Tundukkan Tim Sepak Takraw Praporprov Kabupaten Magelang

-olah raga-10.535 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Tim Praporprov Sepaktakraw Magelang ditundukkan oleh Tim Sepak Takraw Jepara dalam kedatangan laga uji coba tersebut berlangsung di GOR Welahan Kecamatan Welahan,Kabupaten Jepara, Minggu ( 21/2/2021 )

Wakil ketua 1 PSTI Jepara, musthakim mengapresiasi kedatangan Tim Pra Porprov Sepak Takraw Magelang dalam uji laga untuk meningkatkan kesiapan dalam menghadapi even – even mendatang.

“Kami sangat Mengapresiasi Positif dan juga dengan ucapan rasa terima kasih kepada Tim Sepaktakraw dari PSTI Kabupaten Magelang yang sudah berkenan datang ke Kabupaten Jepara, semoga Kegiatan-kegiatan seperti ini bisa kita tingkatkan lagi demi kemajuan Sepaktakraw di Jawa Tengah” ujarnya

Dalam uji coba ini tim Sepak Takraw Jepara menurunkan tim putera dan tim Puteri. Tim putra diperkuat oleh : Vico Dwi Yustianto,Mandeg Suharno,Rifqi Puji Satoso, Nikolas Dani Saputra, Syafiudin, Toni Azhar, Wahyu Adi Priawan, Ilham Jagad Satria, Anom Estu Prasetyo, Dicka Putra Arcanela, Noor Fais, Bahar Khafi Alfarobi, Fani Fardiansyah, M. Dwi, Andika Wardhana dan Wiliam Daniel Saputra.

Tim Puteri diperkuat, Evana Rahmawati, Dona Aulia, Rikha Khilmiyati, Devi Lutfiana, Tri Suryaningsih, Dian Safitri, Tasaya Adelia Ayunda D, Landung Nurvita Firanti, Intan Rahayu, Naysella, Fariha Lana Lajufa dan Alfiatur Rohmania .

Pelatih Sepaktakraw Jepara, Panji Kerso seusai pertandingan mengaku cukup puas atas kemenangannya.

Uji laga tanding ini bertujuan agar anak-anak menambah jam main,melatih mental tanding, walaupun lawan memang dibawah kita, dan saya rasa akan berpengaruh positif terhadap pembinaan sepaktakraw di Jepara khususnya bagi atlet yang belum banyak pengalaman bertanding,mereka bisa mendapatkan tambahan pengalaman bertanding” harap Panji.

Dalam laga ujicoba di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara digelar secara tertutup dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Dalam laga tanding uji coba ini,Tim Sepak Takraw Jepara memetik keseluruhan kemenangan dengan Score 2-0. ( Sunarso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed