oleh

Apel Perdana Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur di Lingkup Pemda

-daerah-11,894 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Bupati Kabupaten Kolaka Timur H. Samsul Bahri Madjid, SH. M.Si, pimpin apel perdana lingkup Pemda Koltim, di halaman kantor Bupati, Senin (1/3), pasca dilantik sebagai bupati Jumat lalu.

Dalam gelaran apel pagi, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Hj Andi Merya Nur S.ip, mengharapkan seluruh aparatur baik ASN maupun non ASN untuk senantiasa meningkatkan kinerja masing-masing untuk Koltim yang lebih baik.

“Kebersamaan dan kekompakan harus selalu terjaga, serta harus memperhatikan kedisiplinan,” tegas Bupati Koltim.

Sebab, imbuhnya, dengan disiplin dan kekompakan akan selalu tejalin tali silaturahmi kepada sesama.

“Selalu jaga kekompakan dan kebersamaan di lingkup Pemerintahan Kolaka Timur ini, dan kinerja-kinerja kita harus di tingkatkan lagi, termasuk kedisiplinan tetap harus terjaga,” pesannya.

Sementara Wakil Bupati dalam sambutannya, lebih menekankan kepada seluruh jajaran pimpinan di seluruh OPD lingkup Pemda Koltim, untuk tetap terus memperhatikan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing- masing, serta selalu memperhatikan hak dan kewajiban dalam masing-masing OPD.

“Laksanakan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Bagi para pimpinan OPD lingkup Pemda Koltim, untuk tetap memperhatikan kinerja serta hak-hak para bawahannya, demi kemajuan Kolaka Timur yang kita cintai ini.

Dalam gelaran apel pagi ini, turut dihadiri sejumlah asisten dan staf ahli serta kabag dan seluruh aparatur lingkup Pemda Koltim. (nto*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed