oleh

Kajari Palu dan Tojo Unauna Dilantik Langsung Kejaksaan Tinggi Sulteng

-daerah-10.205 views

Detik Bhayangkara.com, Sulteng – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Jacob Hendrik Pattipeilohy, S.H., M.H., Senin (01/03/2021) 09.00 Wita, bertempat di Aula Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, di Palu, melantik dan mengambil sumpah, empat orang pejabat, masing-masing Kepala Kejaksaan Negeri Palu, Hartawi, S.H., Kepala Kejaksaan Negeri Tojo Unauna, Suwirjo, S.H. M.H., Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati, Mochamad Jefry, S.H. M.Hum, dan Muhammad Akbar Yahya, S.H., M.H., selaku Koordinator.

Dalam kesempatan itu, Kajati Sulteng dalam sambutannya menekankan bahwa, bagi para pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya yang dilandasi dengan rasa tanggungjawab. Disamping itu, sebagai insan Adhiyaksa, juga dituntut untuk senantiasa bekerja dengan baik, santun, profesional, dan berintegritas.

Kajati selanjutnya menekankan, agar insan-insan Adhiyaksa dalam melaksanakan tugas, senantiasa bekerja dengan hati nurani, berwibawa, dan tidak lupa menjaga nama baik korps kejaksaan di tengah masyarakat.

Menurut Kajati, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, yang bertujuan untuk penyegaran dan penguatan organisasi, menambah semangat kerja, motivasi, agar tidak terjadi degradasi dalam pelaksanaan tugas.

Sebelum dijabat Hartawi, Kejari Palu dijabat Sucipto, S.H., M.H., sedangkan Kajari Tojo Unauna sebelumnya dijabat Suwirjo, S.H., M.H. Adapun Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulteng yang kini dijabat Mochamad Jefry, S.H., M.Hum., sebelumnya dijabat Edwar Malau, S.H., M.H., dan Koordinator yang sebelumnya dijabat Hari Wibowo, S.H., M.H., kini dijabat Muhammad Akbar Yahya, S.H., M.H.

Acara yang berlangsung khikmad dan lancar itu, tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed