oleh

Vaksinasi Warga Lansia di Desa Karangtowo Kecamatan Karang Tengah

-daerah-11,564 views

Detik Bhayanglara.com, Kab. Demak – Kaum Lansia mendapatkan Suntikan Vaksinasi dari tim medis Puskesmas Karangtengah, yang bertempat di Balai Desa Karangtowo Kecamatan Karangtengah, Senin (8/3/2021 ) 08.00 WIB.

Kegiatan Vaksinasi dari tim medis Karangtengah ini diperuntukkan bagi Lansia, yang dipimpin oleh dr. Nura bersama Bidan Eny dan tenaga medis lainnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini tim medis menangani sekitar 20 orang pasien lansia, yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karang tengah.

Kepala Desa Karangtowo, Ahmad Munif dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan agenda dari Puskesmas Karangtengah, dalam upaya mencegah pada kaum Lansia sangat rentan akan penyakit di tengah pandemi Covid – 19 yang belum berakhir agar selalu sehat.

Komentar Sumarlan dan H. Mastur ( Mantan Kepala Desa Karangtowo) Lansia yang divaksin disaat ditanya awak media mengatakan, demi kesehatannya siap divaksin untuk menjaga kondisi kesehatan agar terhindar dari penyakit disaat Covid-19, dan ternyata suntikan juga tidak terasa sakit sama sekali.

Kegiatan Vaksinasi bagi Lansia di Balai Desa Karangtowo,Kecamatan Karangtengah,Kabupaten Demak,berjalan lancar dan aman dengan mematuhi Protokol Kesehatan. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed