oleh

MPC Pemuda Pancasila Jepara Mendukung dan Sukseskan Gerakan Nasional Sejuta Sajadah

-daerah-13,696 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jepara ikut berperan aktif dalam kegiatan Bakti Sosial, dalam rangka ikut mensukseskan Progam Pemerintah Gerakan Nasional Sejuta Sajadah Pelindung Covid -19 dengan membagikan berupa sajadah ke Masjid, Jum’at ( 9/3/2021 )

Penyerahan sajadah sebagai bentuk kegiatan sosial keagamaan diberikan pada Masjid Agung dan Masjid Sultan Hadirin Mantingan yang keduanya di wilayah Kabupaten Jepara.

Penyerahan Bantuan Sosial keagamaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jepara, H. Murdiyanto, SH yang diterima oleh Takmir Masjid Agung.

Dalam penyerahan bantuan berupa sajadah tersebut disaksikan beberapa anggota KOTI – Komando Inti Mahatidana Pemuda Jepara dan perwakilan dari lembah dakwah Pemuda Pancasila Jepara.

H.Murdiyanto,SH dalam sambutannya, berharap dengan program ini bisa bermanfaat masyarakat untuk beribadah dalam menggalang ukuwah islamiyah yang secara langsung dapat melindungi Covid -19 dalam mempertebal keimanan.

“Karena sajadah tersebut didesain khusus agar mudah dibersihkan,pratis,dan disesuaikan di tengah pandemi Covid – 19,” tuturnya.

Disamping itu Murdiyanto, SH menyampaikan bahwa, bantuan sosial yang disalurkan kali ini bukan yang pertama,namun sudah pernah sebelumnya.

“Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemuda Pancasila (PP) dalam ikut serta berperan aktif mendukung program pemerintah mengantisipasi pencegahan,dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid -19,” imbuhnya. (Sunarso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed