oleh

Km. Rejeki Baru Tiba di Pelabuhan Banggai, Polsek Banggai & Satgas Pencegahan Covid-19 Balut Laksanakan Screening

-daerah-12,043 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Upaya Polsek Banggai dan Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banggai Laut (Balut) dalam memutus mata rantai virus covid-19 rutin di laksanakan siang maupun malam hari.

Seperti yang terlihat pada, Jumat (12/03/2021) 21.20 wita di pelabuhan Banggai, saat KM. Rejeki Baru tiba dari luwuk, Personil Polsek Banggai yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid-19 yang terdiri dari unsur TNI, Syahbandar, Dinas Kesehatan, Pol PP, BPBD, PMI dan Karantina Kesehatan Pelabuhan Banggai Laut sudah berjaga untuk melakukan screening pada penumpang yang turun dari kapal.

” Personil Polsek Banggai maupun Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Balut selalu rutin dalam mendata, penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh ketika ada kapal yang tiba di pelabuhan banggai ini,” kata Kapolsek Banggai Akp.Karel Paeh.SH.MH.

“Protokol Kesehatan tetap disiplin di jalankan. Jangan Menganggap remeh dengan virus corona ini. Harus di putuskan mata rantai penyebarannya,” tegas Akp. Karel Paeh. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed