oleh

Menjalin Hubungan, TNI-Polri Olahraga Bareng

-daerah-13,155 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Demi menjaga kebugaran tubuh dan menjalani hubungan lebih erat, TNI – Polri berolahraga bareng di mako Polres Batu Bara, Yonif 126 /KC dan Batalyon B Brimobda Sumut, Jumat (19/03/2021).

Danyonif 126/KC,.Mayor Inf Dwi Widodo SH, M.Han dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Memiliki moto ” mens sana in corpore Sano “ di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat
itulah yang menjadi pedoman bagi para sesepuh yang sedang bertugas di kabupaten Batu Bara provinsi Sumatera Utara, untuk mengajak anggotanya sehat dimasa Pandemi Covid-19.

Beberapa kegiatan olahraga tersebut, seperti Gowes, senam, Volly, Tenis meja dan Futsal. Gowes atau bersepeda bersama ini menempuh jarak yang cukup lumayan, kurang lebih 23 km yang mengambil rute Start dari Polres Batu Bara dengan finis di Mako Yonif 126/KC Sei Balai Kab. Batu Bara.

Belum lagi keringat kering setelah melaksanakan Gowes, Danyonif 126/KC mengajak seluruh Personel untuk senam bersama, dilanjutkan Olahraga diantaranya Voly, Tenis Meja dan Futsal.

Adapun penyampaian Danyonif 126/KC dalam kegiatan olahraga dan Gowes bersama ini selain menjalin silaturahmi juga membentuk kebugaran tubuh seluruh personel.

“Diharapkan melalui kegiatan ini hubungan atau sinegritas TNI-POLRI tetap terjaga, Kompak selalu, Kapolres Batu Bara menambahkan agar personel TNI-POLRI terjalin suatu komunikasi yang harmonis,” ujarnya. (Suwardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed