oleh

Polsek Teluk pakedai Amankan Satu Unit Mobil Avanza KB 1839 HD Hasil Pengelapan

-Kriminal-11,272 views

Detik Bhayangkara.com, Kubu Raya – Unit Reskrim Polsek Teluk Pakedai berhasil mengamankan 1 ( satu ) unit mobil avanza warna silver dengan no. Plat KB 1839 HD. Atas laporan pengaduan An.SR (36) warga Desa Arang Limbung Sungai raya di Polres Kubu raya pada, Selasa (30 Maret 2021).

Atas pelaporan pengaduan Polres Kubu raya lakukan Koordinasi dengan Polsek Teluk pakedai guna lakukan penyelidikan hal hasil tidak membutuhkan waktu yang lama Kendaraan tersebut berhasil di temukan dan diamankan oleh unit reakrim polsek teluk pakedai yang di pimpin langsung kanit reskrim IPDA M. SALEH beserta anggota dimana.saat ini bertepatan dengan operasi Pekat Kapuas tahun 2021 di polsek teluk pakedai , berdasarkan surat perintah Kapolsek teluk pakedai nomor 36 / III / 2021.

Kapolsek Teluk Pakedai, Ipda Sihar LTN, SH saat dikonfirmasi menjelaskan, kami dari polsek teluk pakedai menerima pengaduan pelapor di Polres Kubu Raya terkait kasus pengelapan 1 (satu) Unit Mobil jenis avanza yang berada diwilayah hukum Polsek Teluk Pakedai.

“Lalu saya memerintahkan kanit reskrim untuk lakukan penyelidikan laporan pengaduan tersebut dan dari hasil penyelidikan dan pengembangan dilapangan berhasil kami temukan kendaran tersebut terpakir disalah satu rumah warga diwilayah hukum polsek teluk pakedai,” jelas Sihar.

“Selanjutnya, satu unit mobil avanza warna silver dengan nopol KB 1839 HD kita lakukan pengamankan dipolsek teluk pakedai. guna pemeriksaan lebih lanjut dan kita laporkan hasilnya ke polres kubu raya,” tambah Kapolsek. (Agustami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed