oleh

Kunjungan Kerja Wasrik Polda Sulteng Tahap I T.A 2021 disambut Language Polres Bangkep

-daerah-10.818 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Kepolisian Resor Banggai Kepulauan ( Polres Bangkep) mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itwasda Polda Sulteng T.A 2021 Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian .

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulteng di Polres Bangkep di pimpin oleh Kompol Wahyu Bintoro Amd bersama 3 personil lainnya.

” Giat Wasrik Itwasda Polda Sulteng di Laksanakan selama 3 hari mulai tanggal 29 s/d 31 Maret 2021 yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana,” kata Kasiwas Ipda Rahim Hasan.
(30/03/2021)

“Adapun yang menjadi objek pemeriksaan ada 4 bidang yaitu bidang operasional, bidang sarpras, bidang anggaran keuangan dan bidang Sumber Daya Manusia (SDM),” tambah Ipda Rahim Hasan.

Kapolres Bangkep Akbp. Rej A. Simanjutak, SH, SIK, MH yang menerima seluruh tim Wasrik diruangannya mengatakan, Polres dan Polsek secara keseluruhan sudah siap.

“Kami berharap akan arahan dan bimbingan sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik sebagai perbaikan,” ucapnya.

Sementara Ketua Tim Wasrik Kompol Wahyu berujar, Bapak Kapolres terima kasih telah menerima kami di Polres Bangkep dengan baik.

“Wasrik yang akan di laksanakan selama 3 hari ini bukan untuk mencari-cari kesalahan namun bagaimana memperbaiki kekurangan yang ada,” ujarnya.

Setelah tatap muka antara Kapolres Bangkep dan Tim Wasrik, selanjutnya tim wasrik laksanakan pendalaman terhadap seluruh Polsek Jajaran dan Bagian Satuan, dan Seksi Polres Bangkep. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed