oleh

Tasyakuran DPC Partai Demokrat Jepara atas Penolakan KLB Deli Serdang Oleh Kemenkum HAM RI

-politik-10.169 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Acara Tasyakuran atas penolakan pengesahan KLB ilegal dan inkonstitusional versi Deli Serdang oleh DPC Partai Demokrat Jepara, digelar di Kafe Kedai 339 milik Habib Jamaludin yang akrab di sapa Dono, Desa Srobyong, Rt. 2 / Rw. 2, Jl. Kauman, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jum’at ( 2/4/2021 ).

Acara ini di hadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara, M. Latifun, S.Sn, ST. MT., anggota DPRD Jepara, Mulyono, S.IP (Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara), Zumaroh, S.Pd (Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara dan Anggota DPRD Kabupaten Jepara), jajaran pengurus dan beberapa Ketua Dewan PAC Partai Demokrat Kabupaten Jepara.

Zumaroh, S.Pd., selaku Bendahara DPC Partai Demokrat yang hadir diacara, menerima potongan tumpeng tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME, atas terselenggaranya acara ini.

Acara di buka dengan pembacaan doa syukur oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, dengan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa penolakan pengesahan KLB Deli Serdang merupakan bukti perjuangan kader partai di daerah khususnya DPC Partai Demokrat Jepara, yang sejak awal berjuang untuk menolak adanya KLB yang dinilai ilegal dan inkonstitusional.

Acara ini sekaligus mendoakan almarhumah Hj. Kristiani Herawati, S.I.P., atau lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono 6 Juni 1952 – 1 Juni 2019, yang pernah menjadi Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014.

Beliau ( almarhumah ) adalah istri dari Presiden Indonesia keenam, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono.

Kader Partai Demokrat asal Desa Sengon Bugel, Mulyoni, S.IP menyampaikan bahwa, kegiatan acara tasyakuran yang sederhana ini dilaksanakan, sebagai wujud rasa syukur atas keadilan dengan penolakan pengesahan KLB Deli Serdang oleh pemerintah RI.

“Sekaligus membuktikan bahwa Partai Demokrat solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY,” tandasnya. ( Sunarso )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed