oleh

Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Kabupaten Malang Periode 2021 – 2025 Gelar Pelantikan di Jakarta

-daerah-11,760 views

Detik Bhayangkara.com, Jakarta – Bertempat di Kantor Seknas DPN Peradi Gedung LMPP, Jl. KH.Wahid Hasyim No. 10 Menteng, Jakarta Pusat Selasa (7-4-2021.) di gelar Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Kabupaten Malang Periode 2021 – 2025 dengan Tema “Perkuat Integritas dan Eksitensi Advokat PERADI RBA yang Profesional, Mandiri dan Beretika”.

Dalam Prosesi pelantikan tersebut. dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Peradi, Dr. Luhut M.P. Pangaribuan,SH.LLM, hadir juga Wakil Sekretaris Jenderal Dr.Minola Sembayang SH.,MM., dan Bendahara Umum Ir. Esterina D. Ruru SH.

Pelantikan tersebut juga dihahiri antara lain, Ketua Dewan Penasehat DPC PERADI Kab. Malang, M. Zainudin SH dan Dewan Penasehat DPC PERADI Malang, Dr. Yayan Riyanto, SH., MH., dan juga segenap Jajaran pengurus DPC lainnya yaitu Wakil Ketua satu Imam Syafii, SH, MH., , wakil ketua dua Suliono SH, M.Kn. dan Wakil Sekretaris Veridiano LF Bili SH.,MH., serta ketua bidang bidang – yaitu Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Penegak Hukum, Jumadhi Arahab SH.,MH, dan Ketua bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi Fathul Qorib SH.

Dr. Luhut M.P Pangaribuan SH.,LLM dalam sambutannya menyampaikan pesan, agar Semua Advokat yang tergabung dalam kepengurusan DPC Perhimpunan Advokat Indonesia, Kab. Malang agar mengibarkan Panji Panji PERADI diwilayah Hukum Pengadilan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPC Peradi Kabupaten Malang agar tetap menjaga kulaitas dan profesional Advokat dan juga bisa mengibarkan panji-panji peradi di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang,” ujar ketua umum DPN Peradi Rumah Bersama Advokat itu.

Ketua DPC Peradi Kabupaten Malang, Agustian Anggi Siagian, SH dalam kesempatannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Jajaran Pengurus DPN Peradi Yang sudah bersedia menyiapakan tempat atas terlaksananya pelantikan tersebut.

“Apresiasi sedalam-dalamnya kepada Bapak Ketua Dewan Penasehat DPC Peradi Malang Bapak DR. Yayan Riyanto.SH.MH. yang secara tidak langsung sebagai penggagas terbentuknya DPC Peradi Kab. Malang,” ujarnya.

Ditempat yang sama ketua Panitia, Imam Syafii,SH.MH menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah mensuport dan membantu baik berupa materiil maupun moril atas terselenggaranya pelantikan tersebut.

“Harapan saya agar rekan-rekan jajaran pengurus DPC Peradi Kabupaten Malang supaya tetap semangat untuk melayani seluruh anggota, dan juga supaya tetap menjaga profesionalitas saat menjalani profesi Advokat,” harapnya.

Dalam Surat Keputusan (SK) No.418/DPN-PERADI/IV/2021, tercantum nama-nama Pengurus Yaitu Ketua Agustian Anggi Siagian, SH., Sekretaris Ach Hussairi SH., dan Bendahara Mukhlis D Ardiansyah, SH.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, S.Sos juga menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya Jajaran Pengurus DPC Peradi Kabupaten Malang tersebut

“Selamat atas dilantiknya DPC PERADI Kabupaten Malang, semoga DPC PERADI Kabupaten Malang yang diketuai oleh Agustian Anggi Siagian, SH dan Ach Hussairi, SH sebagai Sekretaris dan Mukhlis Dwi Ardiansyah, SH sebagai bendahara DPC PERADI Kabupaten Malang semakin maju sukses serta amanah dalam mengemban tugas menegakkan hukum diwilayah hukum Pengadilan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang,” ucapnya.

Dalam pesan singkatnya, Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto,SH.MH mengucapkan, selamat atas dilantiknya DPC Peradi Kabupaten Malang Yang diketuai oleh Agustian Anggi Siagian, SH, Sekretaris Ach Hussairi, SH dan Bendahara Muchlis Dwi Ardiansyah,SH. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed