oleh

Kadin Paradigma Baru Kota Tangsel Adakan Silaturahmi Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

-daerah-11,057 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Kadin Paradigma Baru Kota Tangerang Selatan di bawah pimpinan Mizz Farhadiba sebagai ketua umum mengadakan acara silaturahmi dengan para pengurus serta anggota dan pengusaha yang tergabung di Kadin Paradigma Baru.

Acara silaturahmi di adakan di Caffe Rimbun Kel.Ciater Kota Tangsel pada, Jum’at (9 April 2021) 15.00 Wib s/d 18.00 Wib.

Kegiatan silahturahmi ini dihadiri semua pengurus serta anggota Kadin Paradigma Baru dan para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Paradigma Baru.

Ketua Kadin Paradigma Baru Mizz Farhadiba dalam acara silaturahmi mengatakan, kegiatan ini kita buat setiap tahunnya menjelang Bulan Suci Ramadhan, dan kita mengundang para pejabat dan pengusaha yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Namun karena kondisi masih adanya Covid-19 kami adakan acara dengan cara sederhana,” ujar Mizz.

Lanjut Mizz, semoga Kadin Paradigma Baru terus berkibar dan Solid sehingga apa yang kita harapkan dan cita-cita kan akan terwujud.

Dalam silaturahmi tersebut di lakukan pula penandatanganan MoU antara Kadin Paradigma Baru dengan salah satu perusahaan yang memproduksi alat kelistrikan.

Kadin Paradigma Baru tetap berjuang melalui UMKM untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat Kota Tangerang Selatan yang terganggu di sebabkan adanya pandemi Covid – 19 .

“Semoga wadah Covid -19 cepat berlalu dan perekonomian masyarakat bisa kembali normal,” harapnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed