oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Banten Gelar Baksos ke Ponpes dan Panti Asuhan

Detik Bhayangkara.com, Banten – Seperti kita ketahui, bulan suci Ramadhan bulan yang ditunggu-tunggu umat Muslim tinggal beberapa hari lagi.

Bulan suci Ramadhan biasanya selalu diikuti dengan sholat tarawih, tadarus dan khataman Al-Qur’an.

Untuk mendukung program prioritas Kapolda Banten yang ke-1 yaitu Ngaji bareng Kapolda dan jelang bulan suci Ramadhan, Polda Banten bagikan Ribuan Perlengkapan Ibadah, berupa Al-Qur’an, Sajadah, Sarung dan kerudung, ke pondok pesantren dan panti asuhan se-Provinsi Banten.

“Beberapa hari lagi kan masuki bulan suci Ramadhan, untuk mendukung program prioritas saya selaku Kapolda, Polda Banten bagikan 3.000 Al-Qur’an, 3.000 sarung, 3.000 sajadah dan 3.000 kerudung ke pondok pesantren dan panti asuhan yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Rudy Heriyanto, Minggu (11/04/2021).

Kapolda Irjen Rudy juga mengatakan, bahwa hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya dan untuk berbagi kepada sesama.

“Agar para santri dan anak-anak di panti asuhan dalam menjalankan ibadahnya di bulan suci Ramadhan nanti lebih maksimal. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Marhaban ya Ramadhan,” tutup Rudy. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed