oleh

Silaturahmi dan Konsolidasi DPD Serta DPC Partai NasDem Se-Kab. Kediri Bersama Kak Nurhadi, S.Pd

-politik-10.141 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Menindak lanjuti instruksi dari Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai NasDem Untuk melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi bagi semua anggota DPR RI dari semua dapil masing-masing wajib merawat para kadernya, utamanya melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada semua pengurus DPD Serta DPC disemua dapil.

Hal tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Nurhadi, S.Pd anggota DPR RI komisi IX Partai NasDem dari dapil VI Jatim yang meliputi Kab./Kota Blitar, Tulungagung serta Kab./Kota Kediri dengan mengumpulkan seluruh DPD serta DPC SE Kabupaten Kediri yang bertempat diaula salah satu hotel di Kota Kediri, Minggu (11/4/2021) mulai 09.00 wib.

Usai kegiatan, Kakak Nur sapaan akrabnya Nurhadi, S.Pd mengatakan pada awak media, giat ini untuk melaksanakan instruksi dari Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Partai NasDem.

“Konsolidasi Partai NasDem ini merupakan instruksi dari Pimpinan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), bahwa setiap anggota DPR RI yang terpilih dari dapil masing wajib merawat akar rumput kader, utamanya melakukan silaturahmi dan konsolidasi pada pengurus DPD dan DPC, yang mana pada bulan-bulan ini setiap DPD sedang fokus-fokusnya untuk melakukan rekrutmen kader ditingkat DPRT,” ucap Kak Nur.

“Menuju Pemilihan Umum (pemilu) 2024, sudah menjadi ciri khas Partai NasDem, bahwa NasDem itu berjuang selain mempunyai restorasi dan juga gerakan perubahan yaitu Gas Pol..Rem Blong…maksudnya yakni mulai sekarang kita start..sudah memanasi mesinnya menuju pemilu tahun 2024, agar kita semua tidak kedahuluan yang lain,” tegas pria yang akrap dengan awak media tersebut.

Lanjut Kak Nur menambahkan, bagaimana kita ketemu dengan kader-kader dari semua pengurus DPC, kita tidak ada bedanya antara kader senior dan kader yunior.

“Kita semuanya berjuang tujuannya yakni untuk menuju Kabupaten Kediri yang lebih baik, caranya bagaimana?, perbanyak anggota DPRD yang ada di Kabupaten Kediri yang sekarang ada empat, sesuai yang disampaikan Kakak Lutfi Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri, Insyaallah ..Bismillah nanti menjadi delapan,” terangnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kab. Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, giat ini merupakan bagian dari sinergi antara DPR RI dengan Kabupaten dan DPR RI dengan struktur.

” Ini merupakan bagian dari interaksi dan sinergi dari DPR RI dengan Kabupaten dan DPR RI dengan struktur baik di DPD maupun di DPC yang tentunya Go nya anti di tahun 2024 kita bisa memenuhi target yang tadi disampaikan oleh Kak Nurhadi tadi, ” ucapnya.

“Target kita untuk Kabupaten Kediri kita ada delapan kursi sehingga kita harus bekerja terus untuk menyusun struktur dimasing-masing desa sehingga nanti ditahun 2024 kita tinggal jalan untuk menuju target itu. Dipemilu kemarin kita mendapat suara 84 ribu. Dari pemilu 2014 naik hampir 100 persen yakni kita mendapatkan suara 49 ribu,” terangnya.

Lanjut Lutfi yang juga Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kediri menjelaskan, kita sudah instruksikan untuk membangun basis-basis, membangun struktur untuk penguatan dan itu akan terus kita konsolidasikan.

“Nanti sehabis hari raya kita juga akan adakan acara ditingkat dapil setelah itu ditingkat kecamatan,” pungkasnya. (Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed