oleh

Satgas Pemberantasan Korupsi dan Pungli Gelar Berbuka Puasa Bersama di Kantor

-daerah-11,312 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Satuan Tugas Khusus Saber Pungli dan Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi Jawa Tengah telah mengadakan acara silaturahmi dengan gelar berbuka puasa bersama di Kantor Satuan Tugas GN-PK Jawa Tengah di jalan HOS Cokroaminoto Semarang, Kamis ( 15/4/2021 )

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dewan Pembina GN-PK Jawa Tengah H. Mastur Darori, SH, MSi dan Wakil Ketua DPP Jawa Tengah H. Rahmad Dakwah.

Dalam acara silaturahmi dan buka puasa tersebut promotori oleh Komandan Satuan Tugas Khusus Saber Pungli-GN-PK Jawa Tengah, Andy Maulana bersama rekan – rekan

Disamping itu hadir pula beberapa awak media yang dipandegani oleh Bambang Eko (Bagus) pimpinan PT. Media Jurnalis Sabdopalon dengan diikuti beberapa staf dan jajaran awak media Pers lain yang masuk keanggotaan PWO, AWPI, Moi, Klik Fakta dan Pers Indonesia.

H. Mastur Darori, SH, Msi mengatakan, kita Sebagai lembaga Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi dan pemerhati Pemerintah harus selalu bersinergi dengan lembaga Pers.

“Kita Sebagai lembaga Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi dan pemerhati Pemerintah harus selalu bersinergi dengan lembaga Pers, dalam upaya sumber informasi kepada publik,” tuturnya.

H. Rahmad Dakwah juga menambahkan, bahwa Satgas GNPK terlahir dari kesadaran masyarakat akan adanya aspek pengaduan masyarakat yang muncul karena ketidakadilan yang ada dilingkungan masyarakat secara luas yang berakibat adanya suatu akibat dari kebijakan yang tidak sesuai dengan regulasi dan perundangan yang berlaku.

“Sejalan adanya berbagai kondisi dan aduan dari masyarakat luas, maka Satgas khusus akan senantiasa mengembangkan pola dan sinergitas yang dinamis dengan berbagai elemen lembaga, APIP Pemerintah dan APH ditingkat kabupaten dan kota yang tersebar di Wilayah Provinsi Jawa Tengah,” tandasnya. ( Adhi S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed