oleh

Kapolres Sanggau Beri Bantuan Kependerita Atresia Biller

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi S memberikan bantuan kepada seorang penderita Atresia Biller di Dusun Seringkong Desa Kuala Dua Kecamatan Kembayan, Sabtu (17/04/2021).

Tali asih yang diberikan Kapolres Sanggau disampaikan oleh Kasubag Dalops Bagops, AKP Bernadus Seda bersama KBO Satbimmas Ipda Robianto didampingi oleh Bhabinkamtibas Desa Kuala Dua Briptu Angga Jaya Mahendra beserta Kepala Dusun Seringkong.

Tali asih diterima Yulita Doma Ibu dari Flavianus Melky untuk diberikan kepada anaknya bernama Serafina Felicia Amela penderita Atresia Biller.

“Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan segera mendapatkan tindakan medis dapat dioprasi dengan segera, lancar kemudian dapat sembuh kembali seperti semula,” tambahnya.

Atas kunjungan tak terduga ini, perwakilan keluarga dari Serafina Felicia Amela merasa terharu atas kepedulian Polres Sanggau untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya khususnya kepada Pihak Polres Sanggau yang telah mengunjungi kami dan membantu biaya pengobatan anak kami,” ucapnya. (Peru Artiadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed